Powered By Blogger

Senin, 28 April 2014

CITA CITA



                Sebelum saya cerita tentang keinginan saya menjadi apa nanti , saya ingin kasih tau sebelumnya cita cita saya sebenarnya menjadi pengendara pesawat alias Pilot tapi apadaya saya sudah nyangkut di Fakultas Ekonomi Gunadarma. Selama setahun masih gak terima kalau saya harus belajar di Fakultas Ekonomi , tapi akhir akhir ini saya berpikir Tuhan selalu kasih apa yang kita butuhkan bukan yang kita inginkan .
                Setelah belajar di Jurusan Akuntansi ini, saya mulai merasa suka walau dulunya seperti hidup segan mati tak mau. Saya mulai terima apa yang saya jalani sekarang dan kedepan nya , cita cita saya kedepan ya sudah pasti mau menjadi Akuntan , tapi apa ada kantor yang mau memperkerjakan akuntan seperti saya hehehe. Ya semoga saja saya bisa berubah menjadi lebih baik lagi . Selain menjadi seorang akuntan keinginan saya kedepan adalah hidup menurut keinginan saya sendiri , pergi kemana saja saya mau , jalani hidup dengan sistem yang saya buat . Ya hanya itu keinginan kecil yang mungkin dunia akan tertawa saat melihatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar