Powered By Blogger

Sabtu, 05 April 2014

Kesan Kesan Selama di TIngkat II (dua)


Kesan saya di tingkat dua ini , saya merasa lebih bersemangat karena bertemu dengan teman yang baru , ya memang kecewa disaat nggak satu kelas sama teman dekat waktu tingkat satu . tapi setelah beradaptasi dengan teman teman yang baru lumayan menyenangkan.  Setelah berbulan-bulan mengenal mereka saya jadi lebih merasa termotivasi untuk lebih belajar dan meraih IP yang cukup bagus untuk kedepan nya. Selain itu, di tingkat dua ada dosen yang PHP , katanya mau memberikan nilai yang bagus tapi alhasil malah dapat C , ada juga yang sudah bersusah payah untuk aktif disetiap mata kuliah nya tapi hasilnya tidak memuaskan .
                Ada juga dosen yang sangat baik , asik dan menyenangkan di setiap mata kuliahnya . dan nilainya pun se menyenangkan pribadinya. Dari lingkungan pertemanan saya merasa sangat nyaman dengan pertemanan yang seperti sekarang . Pada intinya tingkat dua ini lebih merasa bersemangat , termotivasi , dan lebih rajin untuk kuliah walau hanya untuk absen tapi itu sudah jadi kemajuan besar saya dibandingkan tingkat satu . Semoga IP saya bisa lebih baik lagi dan semoga saya bisa mempertahankan sikap rajin dan smegat sayaaa .
Semangaaaaat ! Semangaaaaaat !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar